Cara Menghadiahkan Al Fatihah Untuk Orang Yang Masih Hidup

Posted on 1 views

KASKUS

https://due south.kaskus.id/e3.ane/images/layout/home-logo-northward.png

51

244

https://www.kaskus.co.id/thread/5379a57bfbca178a7d8b4567/bagaimana-niat-kirim-al-fatihah-dan-yasiin-untuk-orang-yang-masih-hidup

Bagaimana niat kirim al fatihah dan yasiin untuk orang yang masih hidup?

Salam forsup…agan/aganwati mungkin ada yg tahu bagaimana bacaan niat kalo kita ingin kirim alfatihah dan yasiin kepada orang yg masih hidup ( in arab )…
Terima kasih sebelumnya…..

profile-picture

tien212700 memberi reputasi

ane biasanya pake bahasa indonesia gan..
nunggu sesepuh yg lebih ngerti aja

Quote:

Iya gan ane lg nyari yg arabian…

al fatihah dan yasin gak bisa di kirim gan. bila di baca pahalanya untuk kita sndri. rosulullah tidak pernah mengirim al fatihah kpada orng lain maupun keluarganya. yg bener itu mendoakan gan. kalo kita mndoakan orang lain kita jg dpt kbaikanya. orang mati jg jgn di bacain alftihah sm yasin tp di doakan biar di trma di sisi allah.

faprilia0408726 dan 2 lainnya memberi reputasi

ijin nyimak mbah
emoticon-linux2

biasa nya sih gini :
al fatihah +yasin sent.

simpel kan?
emoticon-Big Grin

Quote:

emoticon-Ngakak
bener puh
emoticon-Ngakak

illa ruhi wal jasadi fulan bin fulan alfattihah atau yasin

atau

illa hadaratti fulan bin fulan alfatihah atau yasin

Quote:

neh udh kejawab
emoticon-Salaman

Quote:

setahu ane terjemahannya alfatihah itu doa dah cmiiw…mungkin ane yg salah selama ini
emoticon-Frown

suwun pencerahannya mbah
emoticon-Frown

Quote:

minta doa doank biar dterima disisi NYA…..ibarat minta gaji tp kagak kerja
emoticon-Frown
emoticon-Ngacir

Quote:

Om kampretzo tak doain dah yah biar cpet ketrima disisiNya…
emoticon-Big Grin

Quote:

emoticon-Ngakak
parah sepuh yg 1 ini
emoticon-Ngakak

pake khususon mbahe.. bkn ruhi.. cmiiw

makasih atas penjelasan sesepuh semua…..langsung tak praktekin

Quote:

pemahanan ane dan ente beda gan

itu pemahaman gw

Quote:

oke siap
emoticon-Big Grin

maka nya kn ts nya jg nanya..mungkin bingung juga.. dan kita bisa cari referensi dari berbagai sumber lewat media net kaskus
emoticon-Big Grin

Satu belokan lagi gan biar ga kesasar…di forum spiritual….lebih banyak yg berkompeten.

Rahayu

profile-picture

kudalari88 memberi reputasi

Quote:

wah iya bnar
emoticon-Big Grin

cocok nih ke trit tawasul nya om dead

Cara Menghadiahkan Al Fatihah Untuk Orang Yang Masih Hidup

Source: https://www.kaskus.co.id/thread/5379a57bfbca178a7d8b4567/bagaimana-niat-kirim-al-fatihah-dan-yasiin-untuk-orang-yang-masih-hidup/